GMAKs dan Baznas Cilegon Bagikan Sembako untuk Dhuafa dan Yatim diJombang Wetan



Cilegon - Perkumpulan Gerakan Moral Anti Kriminalitas (GMAKs) bekerjasama dengan Baznas Kota Cilegon membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa dan anak-anak yatim di Lingkungan Pegantungan Baru, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Minggu 19 Juni 2016.

Perkumpulan GMAKs Kota Cilegon, Ali Rachman mengatakan, sebanyak 85 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagi bentuk kepedulian.

“Ini adalah program baru yang kita lakukan. Biasanya bergerak dalam perlindungan hukum untuk warga miskin, di bulan suci Ramadhan ini tentu kita juga ingin melakukan kegiatan sosial. Bekerjasama dengan Baznas yang sudah menyalurkan bantuan paket sembako,” kata Ali kepada BCO.

Lebih lanjut, dalam momen Ramadhan ini, GMAKs juga akan aktif membantu dalam pengamanan lalu-lintas saat arus mudik nanti. Pengamanan jalur Mudik akan dimulai pada H-7 sampai H+7 lebaran Idul Fitri mendatang.

“Selain perlindungan hukum, kami juga ingin memberikan sesuatu yang lebih kepada masyarakat, yaitu kegiatan sosial dan kepedulian keselamatan berlalu-lintas,” kata Ali singkat. (*)

Sumber Berita: bco-tv.com
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika kegiatan dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk kegiatan GMAKS. Terima kasih.

0 Komentar